Breaking News

Terpilih Bujang Gadis Kampus Satya Negara Tahun 2023


Palembang, SRN - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Satya Negara menggelar Acara Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Tahun 2023, bertempat di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara, Minggu (12/3/2023).

Juri dalam Grand Final PBGSN

Acara ini dihadiri, Wakil Ketua I Bidang Akademik, M. Sattarudin, S.Sos., M.Si, Wakil Ketua II Bidang Keuangan, Tarmizi Endrianto, S.Sos., M.Si, Wakil Ketua IV Bidang Humas dan Kerjasama Internasional, Ir. H. Heru Adi Putranto, M.Si, Ka. Unit Kemahasiswaan, A. Ridhuan Habena, S.I.Kom., M.Si,  Ketua IT, Saiton, S.Sos., M.Si, Sekretaris LPPM, Hj. Citra Iasha, S.Psi., M.Si, Mahasiswa, dan Tamu undangan yang lain. 

Saat ditemui dalam kegiatan ini Ridhuan selaku Ka. Unit Kemahasiswaan menyampaikan, "Bahwa Pemilihan Bujang Kampus ini terdiri dari tiga tahapan yakni Technical Meeting kemudian dilanjutkan Semi Final dan Grand Final. Bagi peserta yang terpilih mereka sebagai duta kampus dan nantinya akan direkomendasikan untuk mengikuti ajang Bujang Gadis Palembang, Cek Ayu dan Cek Bagus, Putra-Putri Palembang Darussalam serta lainnya. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Yayasan Gani Nusantara, Cendana Salon dan beberapa sponsor yang berkontribusi menyukseskan kegiatan ini, untuk kegiatan lain dibekali materi public speaking dan kuliah umum wawasan kebangsaan yang mendatangkan Tokoh muda akademik dan politik nasional, kami berharap kedepannya sebagai duta kampus untuk mempromosikan kampus dengan memperkenalkan eksistensi STIA Satya Negara,” katanya.

    Bujang Gadis Satya Negara 2023

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pemilihan Bujang Gadis Kampus STIA Satya Negara, Herli Prastowo mengatakan, "penilaian kandidat Bujang Gadis Kampus Satya Negara ini dimulai dari unjuk bakat, catwalk, wawasan kebangsaan, pengetahuan umum, kebudayaan dan kemampuan berbahasa Inggris, acara ini juga di bahas pada bincang sore ceria di studio siaran RRI Palembang dengan mengusung tema : be the brightest guiding star. Untuk peserta, dari awal berjumlah 25 pasang kemudian di Semi Final menjadi 10 dan akhirnya mencapai Grand Final dengan 5 pasang kandidat,” ucapnya.

Penyematan dan Pembagian sertifikat

Daftar BGK Satya Negara 2023 

Intelegensi

Bujang : Candi

Gadis  : Tasya

Berbakat

Bujang : Fatur

Gadis : Reika

Favorit

Bujang : Malik

Gadis : Ayu lestari 

Fotogenik

Bujang : Rafly

Gadis : Dwi Ajeng

Finalis :

Bujang : Ozi

Gadis : Winda


Penutupan Grand Final dalam sambutannya Tarmizi Endrianto selaku Wakil Ketua II mengucapkan "selamat sukses dan terimakasih bagi semua kepanitiaan yang sudah turut andil dalam kegiatan ini Unit Kegiatan Mahasiswa dalam Badan Eksekutif Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Bujang Gadis Kampus Satya Negara, dan peserta yang terpilih agar mengemban amanah karena sebagai contoh bagi mahasiswa yang lainnya, dan inilah proses yang tentunya akan membawa nama baik internal dan juga eksternal." Tutupnya. (Red).

Tidak ada komentar